Panduan Cara Bermain Domino Qiu Qiu

IOSBET– Pada panduan kali ini kami akan menjelaskan kepada Anda tentang dasar dar cara bermain domino qiu qiu di IOSBET. Penjelasan di bawah ni adalah penjelasan mengenai caara perhiungan kaartu serta hal-hall yang perlu diketahui dalam sebuah permainan Qiu Qiu.

Dalam permainan Qiu Qiu terdapat 28 kartu domino yang akan di gunakan pada permainan. Jumblah maksimal permain adalah 9 orang dan setiap pemain akan mendapatkan masing-masing 4 Kartu. Setiap kartu domino memiliki 2 bagian, bagian atas dan bagian di bawah yang dipisahkan oleh sebuah garis.

Setiap kartu memiliki nominal yang berbeda-beda tergantung dari jumblah bulatan yang dimiliki oleh kartu tersebut. Berikut ini adalah cara termudah untuk mengelompokan kartu domino tersebutsehingga lebih mudah untuk di ingat.

Jenis Kartu pada pengelompokannya :

Seri 0

Jumblah kartu adalah 7 buah dan setiap kartu memiliki sisi dengan 0 bulatan kosong

seri 1


Jumlah kartu adalah 6 buah dan setiap kartu memiliki sisi dengan 1 bulatan

Seri 2


Jumbalh kartu adalah 5 buah dan setiap kartu memiliki sisi dengan 2 bulatan.

Seri 3


Jumblah kartu adalah 4 buah dan setiap kartunya memiliki sisi dengan 2 bulatan.

Seri 4


Jumblah kartu adalah 3 buah dan setiap kartu memiliki sisi dengan 4 bulatan.

Seri 5


Jumblah kartu adalah 2 buah dan setiap kartu memilik sisi dengan 5 bulatan.

Seri 6


Jumblah kartu adalah 1 buah dan kartu ini memiliki 6 bulatan di kedua sisinya.

Menghitung jumblah Kartu Dan Cara Bermain Domino Qiu Qiu

Berikut ini akan dijelaskan cara mengitung jumblah kartu pada permainan Domino Qiu Qiu. Jumlah bulatan pada Kartu domino menandakan nilai yang dimiliki oleh kartu tersebut, misalkan kartu domino dengan jublah bulatan 5 pada kedua bagiannya maka nilai kartu yersebut bernilai. Untuk lebih jelas dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Catatan:
Dalam permainan domino qiu qiu ini, jumbalh nominal kartu akan ditampilkan secara otomatis di layar monitor Anda hingga tidak perlu lagi menghitungnya.

Cara menentukan Pemenang Domino Qiu Qiu

Balak Tertinggi. Dalam cara bermain domino Qiu Qiu ini memang akan di tentukan melalui nilai kartu balak yang dimiliki. Perhatikan gambar dibawah.

Jumblah Bulatan Tertinggi. Ketentuan kedua adalah jumlah bulatan yang dimiliki pada 1 bagian merupakan yang tertinggi. Perhatikan gambar di bawah.

Kepemilikan Kartu Balak. Pemain dengan kartu balak di tangan akan di anggap memiliki keunggulan dari pemain yang tidak memiliki kartu balak di tangan.
Perhatikan gambar dibawah.

Dalam domino qiu qiu online tedapat beberapa kartu yang di anggap Special, Kartu ini merupakan kartu langka apabila Anda mendapatkannya maka ikon lampu akan menyala dan berikut ini adalah beberapa kartu special tersebut:

Kartu Murni besar
Kartu level 4 dalam kategori kartu special. Apabila jumlah bulatan kartu ditangan Anda berjumlah 39 – 43 maka kartu Anda termasuk dalam Kartu Murni Besar.
Kartu ini Special karena tidak akan di miliki oleh pemain lain sehingga Anda akan langsung memenangkan permainan dan ronde tersebut kecuali jika pemain lain memiliki kartu balak. Kartu enam dewa atau murni kecil.

  • Kartu Murni Kecil
    Kartu level 3 dalam kategori kartu special. Apabila jumlah bulatan kartu ditangan Anda berjumlah 6 – 9 maka kartu Anda termasuk dalam Kartu Murni Kecil.
    Kartu inispecial karena tidakakan dimiliki oleh pemain lain sehingga Anda akan dipastikan langsung memenangkan permainan pada ronde tersebut. Namun Anda diangkap kalah apabila lawan Anda memiliki kartu balak atau kartu enam dewa.
  • Kartu Balak/Kembar
    Kartu level 2 dalam kategori katru special. Apabila 4 kartu di tangan Anda adalah Balak semua kartu Anda termsuk kedalam Kartu balak dan dipastikan akan memenangkan permainan ronde tersebut kecuali ada pemain lain yang memiliki kartu enam dewa.
  • Kartu Enam Dewa
    Kartu level 1 merupakan kartu tertinggi dalam kategori kartu special. Apabila 4 kartu Anda masing- masing memiliki nilai 6 maka kartu Anda termasuk kedalam kartu Enam Dewa dan di pastikan akan memenangkan pertandingan pada ronde tersebut.

Hadiah Jackpot Domino Qiu Qiu

Pembahasan cara mermain domino qiu qiu kali ini juga akan membahas hadiah jackpot yang akan di dapatkan apabila Anda mendapatkan kartu special di atas. Untuk mengikuti hadiah jackpot, Anda harus membeli jacpot terlebih dahulu. Terdapat 3 jenis pilikan jackpot yang dapat Anda beli yaitu: Rp.100, Rp.500 dan Rp.1.000,-

Berikut ini adalah Hadiah Multi Jackpot IOSBET:

  1. Murni Kecil: x 50 dari harga jackpot yang dibeli.

( Mis: Anda beli 1000 maka 1000 x 50 = 50.000 )

  1. Murni Besar x 50 dari harga jackpot yang dibeli.

( Mis: Anda beli 1000 maka 1000 x 50 = 50.000 )

  1. Balak x 100 dari harga jackpot yang dibeli.

( Mis: Anda beli 1000 maka 1000 x 100 = 100.000 )

  1. Enam Dewa x 6666 dari harga jackpot yang dibeli.

( Mis: Anda beli 1000 maka 1000 x 6666 = 6.666.666 )

Author: daftarsitusterpercaya